Aipda Arnol Bersama Anggota Laksakan Patroli Dialogis Guna Cegah Tindak Pidana Dan Covid-19 Di Kabupaten Sumba Barat

Aipda Arnol Bersama Anggota Laksakan Patroli Dialogis Guna Cegah Tindak Pidana Dan Covid-19 Di Kabupaten Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com - Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., anggota harus gencar laksakan Patroli Dialogis diwilayah hukum Polres Sumba Barat guna cegah tindak pidana dan penyebaran Covid-19.

 

Oleh karena itu Anggota Sat Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli Dialogis yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Sumba Barat Aipda Arnol R. E. Selan bersama 11 Anggota Samapta lainnya. Senin (3/5/21), pukul 09.00 Wita.

 

Sebelum melaksanaan patroli, terlebih dahulu Aipda Arnol memimpin anggota melaksanakan apel kesiapan guna mengecek kelengkapan anggota sekaligus memberikan APP dan arahan mengenai rute dan sasaran patroli.

 

Setelah melaksanakan apel, Anggota langsung bergerak berpatroli disekitaran Kota Waikabubak kemudian berfokus di Pasar Baru, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat karena ramainya warga disana.

 

 

 

Aipda Arnol bersama anggota memberikan imbauan kepada penjual dan pembeli yang ada di pasar untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

 

“Taati dan pedomani Protokol Kesehatan dengan cara selalu menggunakaan masker dan mencuci tangan selama melakukan kegiatan jual beli agar terhindar dari terjangkitnya Covid-19.” Ujar Aipda Arnol.

 

 

 

Selama melaksanakan patroli, tidak ditemukan hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas, kegiatan jual beli berjalan aman dan lancar.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono