Brigpol Rai Come Sambang Warga Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com Polres Sumba Barat –Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Loli, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Loli selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk melaksanakan sambang desa binaan sekaligusu membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada pagi tadi, Minggu (29/09/2019) Sekitar Pukul 08:00 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Rai Come melakukan sambang di kecamatan kota yang berada di wilayah hukum Polsek Loli.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Rai Come memberi himbauan dan pemahaman kepada warga agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,agar tetap memperhatikan kelengkapan diri maupun kendaraan saat berkendaraan di jalan raya,tidak membawa parang di tempat umum, tidak menjual maupun mengkonsumsi miras, serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang merugikan diri sendiri.

Kegiatan sambang tersebut langsung di sambut baik oleh warga serta para warga berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan mereka sehinggah para warga merasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan.

K2d

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password