Home / BERANDA / Bripka Burhan Sang Penebar Virus Baca Hadir Kembali

Bripka Burhan Sang Penebar Virus Baca Hadir Kembali

Tribratanewssumbabarat.com ; Polri sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas, terus melaksanakan berbagai kegiatan preventif. Tidak hanya kegiatan preventif, kegiatan yang bersifat literasipun dilakukan.

Hari Selasa tanggal 19 Maret 2019 pukul 09.30 Wita, Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Loli Bripka Burhan bersama Motor Pustaka Polsek Loli melaksanakan kegiatan literasi. Bripka Burhan bukan sosok yang baru bagi anak-anak pencinta baca, beliau terus bergerak untuk membangun minat baca anak ditanah Sumba ini. Kali ini Bripka Burhan dan Motor Pustakanya mengunjungi SD Weekabete, Desa Dokakaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam giat literasi tersebut, Bripka Burhan mengajak anak – anak Sekolah Dasar (SD) untuk tidak takut dengan Polisi karena Polisi adalah sahabat anak. Bripka Burhan juga menyampaikan agar seluruh generasi harus rajin membaca karena membaca merupakan jendela ilmu yang akan memberikan banyak pengetahuan.

Untuk membangkitkan semangat anak – anak, Bripka Burhan juga mengadakan tanya jawab dan yang mampu menjawab pertanyaan akan diberi hadiah topi Sekolah.

Kepala Sekolah dan para Guru sangat berterima kasih kepada Bripka Burhan dan Motor Pustaka Polsek Loli karena telah hadir dan memberikan adukasi kepada murid – murid di SD Weekabete.IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

HUT RI Ke-74 | Merah Putih Berkibar Di Tiga Kabupaten

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tepat tanggal 17 Agustus 2019 Bangsa Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *