Percepatan Vaksinasi,Polsek Wanukaka Berkerjasama Dengan Nakes Turun Ke Desa-Desa

Percepatan Vaksinasi,Polsek Wanukaka Berkerjasama Dengan Nakes Turun Ke Desa-Desa
Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 . Dok Selasa (29/03/22)

Tribratanewssumbabarat.com - Polsek Wanukaka dan Nakes Padediwatu terus lakukan percepatan vaksinasi dengan melalsanakan Gerai Vaksin serentak yang bertempat di  Kantor Desa Mamodu Kec. Wanukaka Kab. Sumba Barat Guna mencegah Penyebaran Covid-19 Selasa (29/03/22) Pukul 09.00 Wita.

 


Dalam Kegitan tersebut di Laksanakan oleh Dr. Desyirani E.Malo Bersama Tim vaksinator  Nakes Padedewatu dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Benyamin Yasin yang memonitoring kegiatan vaksinasi Dosis I,Dosis II Dan Dosis III agar berjalan dengan aman dan lancar.


Pada kesempatan tersebut,Bripka Benyamin Yasin menghimbau agar selama melaksanakan vaksinasi masyarakat tetap mematuhi Prokes dengan menerakakan 5M ( Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga jarak,Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas ),Serta menjaga Kamtibmas.

 


Melalui tribratanewssumbabarat.com, Kopolres Sumba Barat Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,Menghimbau kepada seluruh Masyarakat terkhususnya kepada orangtua  yang anaknya telah mencukupi umur yang di tentukan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah antisipasi dalam melawan penyebaran pandemi tersebut.

 


Kapolres Sumba Barat memerintah seluruh Polsek dan polsubsektor melalu Bhabinkamtibmas untuk mendata dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di sejumlah tempat yang sudah di tentukan.Untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan di umumkan pada media sosial resmi Polres Sumba Barat (facebook,instagram dan twitter).

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7