Home / BERANDA / Dedikasi Berdampak Penghargaan, Bintara & PNS Polres Sumba Barat Naik Pangkat

Dedikasi Berdampak Penghargaan, Bintara & PNS Polres Sumba Barat Naik Pangkat

POLRES SUMBA BARAT ; Hari ini Senin 1 Juli 2019 bertepatan dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 telah berlangsung Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri Periode 1 April 2019 di lingkungan Polres Sumba Barat.

Digelar di Lapangan Apel Polres Sumba Barat, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Dan sebagai Komandan Upacara yakni IPDA Marthen Luther Petterson, SH sedangkan sebagai Perwira Upacara yakni AKP Kristian Eoh, SH.

Dihadiri oleh para Pejabat Utama, Personel, Bhayangkari di lingkungan Polres Sumba Barat, giat Korps Raport Kenaikan Pangkat yang berlangsung tepat pukul 15.00 Wita ini berlangsung dengan tertib dan khidmat.

Baca Juga : 

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sumba Barat Ziarah ke Makam Pahlawan

 

Bukan tanpa alasan, penghargaan berupa kenaikan pangkat ini diberikan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas dalam pekerjaan yang telah diberikan oleh organisasi untuk para Bintara dan PNS di lingkungan Polres Sumba Barat. Peluh dan keringat dalam mengemban tugas seakan terbayar dengan penghargaan yang diterima, sekaligus memotivasi kedepan untuk lebih giat dalam bekerja.

Melalui momentum ini AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. selaku pimpinan tertinggi di lingkungan Polres Sumba Barat berharap seluruh Bintara dan PNS yang dilantik sore hari ini terus memperbaiki dan mereformasi diri guna menghadapi tuntutan Polri yang semakin berat dan kompleks.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64, Polres Sumba Barat Laksanakan Jalan Santai dan Senam Pagi Bersama

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 64, Satuan Lalu Lintas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *