Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sumba Barat Ziarah ke Makam Pahlawan

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sumba Barat Ziarah ke Makam Pahlawan

POLRES SUMBA BARAT ; Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, hari ini Senin tepat tanggal 1 Juli 2019 jajaran Polres Sumba Barat telah menggelar Upacara sekaligus Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pada Eweta Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Mengenang dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan tepat di Hari Bhayangkara ke 73, giat Upacara dan Ziarah Nasional ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM .

Bertindak sebagai berikut Perwira Upacara yakni AKP Kristian Eoh, SH, dan sebagai Komandan Upacara IPDA Edinius Y Leba. Pelaksanaan upacara yang berlangsung pagi hari ini diikuti oleh 1 peleton Perwira, Kapolsek, Kapolsubsektor dan Kasie, 1 peleton Unit Dalmas Bersenjata, 1 peleton Satuan Staf Polres Sumba Barat, 1 peleton Satuan Reskrim dan Intelkam serta 1 peleton Bhayangkari.

Diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat, giat dilanjutkan dengan prosesi mengheningkan cipta yang kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. Tampak AKBP Michael didampingi istri melakukan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh rombongan.

( FB3G )