Dibuka oleh Bupati Sumba Barat, Kapolsek & Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Wanukaka Tahun Anggaran 2020, Selasa (12/02/2020). Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Wanukaka, giat Musrenbang yang dimulai sekitar pukul 11.30 Wita ini dibuka langsung oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole.

Hadir pada giat Musrenbang yakni Sekda Kabupaten Sumba Barat, Ketua DPRD dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat, Anggota DPRD Dapil II, Kepala Bappeda Kabupaten Sumba Barat, Camat Wanukaka, Kapolsek Wanukaka, Danramil 1613-05 Walakaka, Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka, para Pimpinan OPD, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama/Adat dan perwakilan masyarakat dari setiap Desa/Kelurahan di Kecamatan Wanukaka.

Disampaikan oleh Camat Wanukaka bahwa kegiatan Musrenbang Kecamatan merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Desa yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu. Menyampaikan secara umum laporan tentang kondisi wilayah Kecamatan Wanukaka, diharapkan dengan adanya ADD dapat menaikkan infrastruktur pada setiap desa di Kecamatan Wanukaka.

Dalam arahannya, Bupati Sumba Barat menyampaikan Musrenbang RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tingkat Kecamatan merupakan kegiatan tahunan sekaligus proses perencanaan pembangunan dari tingkat bawah dalam menangkap aspirasi serta kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.

Terkait persiapan gelaran Pasola 2020, Bupati Sumba Barat berharap seluruh pihak terkait saling bekerja sama untuk melakukan penataan wilayah serta pengamanan selama berlangsungnya gelaran Pasola nanti.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password