Hadir Dalam Acara Serah Terima Jabatan Camat Lamboya, Kapolsek Lamboya Sampaikan…

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Siang tadi bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan Camat Lamboya, Senin (13/01/2020). Berlangsung sekitar pukul 11.00 Wita, acara Serah Terima Jabatan Camat Lamboya dilakukan oleh pejabat lama Thimotius T. Ragga, S.Sos kepada pejabat baru Daud Eda Bora, S.H.

Hadir pada acara Serah Terima Jabatan Camat Lamboya yakni Kapolsek Lamboya AKP Renah, Danramil 1613-04 Walakaka, para Kepala Desa, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Lamboya yang berjumlah kurang lebih sekitar 250 orang.

Baca Juga ; Peran Aktif Bhabinkamtibmas Desa Mbilur Pangadu pada Giat Penetapan APBDes 2020

Dalam sambutannya, Camat Lamboya lama menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Lamboya dan jajaran pemerintahan yang telah mendukung penuh kinerjanya selama menjabat, khususnya dalam pelaksanaan program-program untuk kemajuan wilayah Kecamatan Lamboya.

Sedangkan untuk pejabat baru, dalam sambutannya ia meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dalam memajukan dan membawa wilayah Kecamatan Lamboya menjadi jauh lebih baik di segala bidang, khususnya dalam hal pariwisata. ‘Karena seperti yang kita tahu bersama, kita memiliki surga tersembunyi yang tidak dimiliki oleh daerah lain yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk kita’, tuturnya.

‘Besar harapan kita bersama, kekayaan alam dan budaya yang kita miliki dapat membawa Sumba ke arah yang lebih baik’, tambahnya. Dan guna mewujudkan kesemuanya itu, Kapolsek Lamboya bersama TNI dengan didukung seluruh masyarakat akan ikut serta dalam memajukan pariwisata yang dimiliki Sumba dengan cara tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password