Satuan Lalu Lintas Turun Ke Jalan Dan Mengajak Warga Melawan Penyebaran Covid 19

Satuan Lalu Lintas Turun Ke Jalan Dan Mengajak Warga Melawan Penyebaran Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai kegiatan terus dilakukan Polres Sumba Barat dalam hal menciptakan Pilkada Kabuoaten Sumba Barat yang aman dan damai serta imbauan tentang protokol kesehatan dalam hal melawan penyebaran covid 19.

Bagi Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., bahwa peran peran serta kita semua dalam melawan pandemi covid 19 sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat memerintah seluruh jajarannya untuk terus bergerak dalam memberikan imbauan dan udukasi berkaitan dengan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran covid 19.

Selain Ops Aman Nusa II yang melaksanakan kegiatan pagi dan malam hari, Satuan Lalu Lintas pun turun kejalan untuk melakukan imbauan dan edukasi betapa pentingnya tindakan kecil dalam melawan penyebaran covid 19. 
Selain menyambangi para pengendara untuk mengingatkan tentang ketaatan berlalu lintas, para pengendara terutama para sopir diingatkan agar mengimbau para penumpang angkutan umum untuk tetap menggunakan masker saat berada diatas kendaraan maupun di tempat umum.

Selain imbauan dan sosialisasi berkaitan dengan protokol kesehatan dalam melawan covid 19, pemasangan spanduk dan stiker pun dilakukan dibeberapa tempat umum untuk tetap mengingatkan warga betapa pentingnya peran serta kita semua dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.IG