Hadiri Penetapan Calon Kades Bolubokat, Brigpol Andreas Ajak Warga Wujudkan Pesta Demokrasi yang Aman & Tertib

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) Brigpol Andreas B. M. Mudja telah melaksanakan giat sambang sekaligus menghadiri acara Penetapan Calon Kepala Desa Bolubokat, Jumat (04/10/2019).

Diselenggarakan oleh Panitia Pilkades, acara Penetapan Calon Kepala Desa Bolubokat yang berlangsung sekitar pukul 14.50 Wita ini dilaksanakan di Kantor Desa Bolubokat, Dusun 3, Kecamatan Umbu Ratu Nggay (URG), Kabupaten Sumba Tengah.

Selain Brigpol Andreas, hadir pula pada hajat Desa Bolubokat sore hari itu yakni, Ketua Panitia beserta Panitia Pilkades, Kasi Keuangan dan Aset Desa dan perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Sumba Tengah. Telah menetapkan 3 (tiga) nama calon Kepala Desa Bolubokat, giat akan dilanjutkan dengan penarikan nomor urut calon Kepala Desa pada tanggal 5 Oktober 2019.

Tak hanya menghadiri event ini, Brigpol Andreas juga menyampaikan imbauan terkait pemahaman untuk menjaga kestabilan situasi kamtibmas selama berlangsungnya acara Penetapan Calon Kepala Desa Bolubokat kepada pihak Panitia Desa.

Tak lupa larangan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras, melakukan perjudian dan membawa senjata tajam di area publik turut disampaikan oleh si coklat berlengan kuning ini, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Mari kita wujudkan pesta demokrasi yang aman dan tertib di wilayah Bolubokat ini, ujar Brigpol Andreas mengajak seluruh warga untuk tidak terprovokasi dengan berita-berita yang bertujuan memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

FB3G

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password