Hal Ini Yang Disampaikan Brigpol Andreas di Giat Sambangnya

Hal Ini Yang Disampaikan Brigpol Andreas di Giat Sambangnya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Umbu Ratu Nggay ; Sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat guna untuk menjalin tali silaturahmi dan mewujudkan kebersamaan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat.

Mengawali giat Sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas B.M Mudja di Kampung Rangu, Dusun 1, Desa Bolubokat Utara, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah menyampaikan beberapa imbau terutama tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sabtu 03/08/2019.

Baca Juga ; Pengadilan Negeri Waikabubak Menolak Permohonan Praperadilan Terkait Pungli di Kabupaten SBD

Setelah menyampaikan imbauan kamtibmas, siang itu juga Si coklat berlengan kuning memantau dan membantu warga binaannya yang sedang bergotong-royong di kampung Rangu.

Diakhir kegiatan, seluruh aparat desa dan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. melalui kepanjangan tangannya, yakni Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Andreas.

(FB3G)