Home / BERANDA / Hari Bhayangkara | Stand Bazar ‘Nasgor Peduli Sesama’ Ala Waka Polres Sumba Barat Laris Manis 

Hari Bhayangkara | Stand Bazar ‘Nasgor Peduli Sesama’ Ala Waka Polres Sumba Barat Laris Manis 

POLRES SUMBA BARAT ; Malam terakhir pelaksanaan Bazar Bhayangkara, Rabu (03/07/2019) tampak di salah satu sudut stand Bazar Polres Sumba Barat sebuah pemandangan yang tak biasa. Ya, malam itu ada salah satu stand yang terletak di halaman Mapolres cukup menyita perhatian para pengunjung.

Dari kejauhan terlihat seorang polisi berseragam coklat mengenakan celemek dengan didampingi sang istri sedang bergelut dengan wajan dan sutil. Penasaran, makin mendekat ternyata Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM bersama sang istri sedang berjaga di salah satu stand Bazar yang mereka namai ‘Nasgor Spesial’ ala Waka Polres Sumba Barat.

Baca Juga :

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Waka Polres & Istri Anjangsana ke Panti Asuhan & Purnawirawan

Diramu serta dimasak sendiri nasi goreng spesial olehnya, saya ingin memberikan kontribusi positif di Hari Jadi Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, ujar Kompol Nyoman.

Nasi goreng ini berbeda dengan nasi goreng yang biasa kita temui di warung-warung atau rumah makan, katanya. Boleh dikatakan Nasgor Spesial ini merupakan ‘Nasgor Peduli Sesama’ tambahnya.

Karena dengan dibantu oleh ibu-ibu Bhayangkari, hasil penjualan ‘Nasgor Peduli Sesama’ ini akan kami salurkan untuk aktivitas kemanusiaan, yakni untuk membantu salah satu keluarga kami yang sedang berjuang melawan sakitnya, tuturnya.

Tak hanya berwujud materi, sebagaimana pesan dari Bapak Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., kami juga selalu memberikan semangat dan motivasi kepada salah satu ibu Bhayangkari ini untuk terus semangat dalam menjalani pengobatan bagi kesembuhannya.

Cukup ramai dan laris manis, para pengunjung diharuskan merogoh kocek sebesar Rp. 50.000 untuk menikmati ‘Nasgor Peduli Sesama’ spesial buatan Waka Polres Sumba Barat bersama sang istri.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *