Jelang Sidang MPH-MPL PGI Sumba Tengah, 30 Personel Diturunkan Guna Amankan Event Keagamaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Jelang pelaksanaan Sidang MPH-MPL PGI Tahun 2019 di Kabupaten Sumba Tengah, hari ini Selasa (05/11/2019) telah dilakukan pengamanan oleh tim gabungan Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran yang ada di wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

Digelar 24 jam penuh dan melibatkan sejumlah 30 personel dari kepolisian, anggota Koramil Katikutana dan Satuan Pol PP Kabupaten Sumba Tengah, giat pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay (URG) IPTU Selef E. Katu selaku Kepala UKL 2 dan Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Danny selaku Koordinator PAM wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ; Selaku Koordinator PAM, Kompol Yohanes Pimpin Apel Pengecekan Persiapan Pengamanan Sidang

Pengamanan diawali pagi hari ini pada lokasi diselenggarakannya kegiatan Sidang MPH-MPL PGI Tahun 2019 di seputaran Gereja Waibakul, Desa Anakalang, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, tepatnya di Gedung Serba Guna dan Wisma Sola Pora.

Sebagaimana instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., giat pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta giat keagamaan umat Nasrani di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Mengingat kegiatan ini merupakan event besar yang melibatkan banyak unsur serta diikuti oleh ratusan peserta.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password