Selaku Koordinator PAM, Kompol Yohanes Pimpin Apel Pengecekan Persiapan Pengamanan Sidang

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Telah berlangsung Apel Pengecekan Persiapan Pengamanan Sidang MPH-MPL PGI Tahun 2019 Kabupaten Sumba Tengah, Senin (04/11/2019). Dipimpin oleh Kapolsek Katikutana selaku Koordinator PAM Kabupaten Sumba Tengah Kompol Yohanes Danny, giat apel diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolsek Katikutana.

Dimulai sekitar pukul 08.30 Wita, giat apel dihadiri dan diikuti oleh Kapolsek Mamboro selaku Kepala UKL 1 IPTU I Gede Uliana, Kapolek Umbu Ratu Nggay selaku Kepala UKL 2 IPTU Selef E. Katu serta seluruh personel yang melaksanakan pengamanan atau PAM Sidang MPH-MPL PGI Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ; Usai Sehari Penuh Melaksanakan PAM Pra Sidang Raya, Kapolres Sumba Barat Pantau Apel Konsolidasi Personel UKL I

Sebagaimana yang tertuang dalam Surat Perintah Tugas Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., bahwa selama gelaran pengamanan akan melibatkan sejumlah 60 (enam puluh) personel gabungan Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran wilayah Kabupaten Sumba Tengah.

Disampaikan oleh Koordinator PAM bahwa giat pengamanan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 8 November 2019 nanti, terhitung sejak hari ini, tuturnya. Tak hanya melakukan pengamanan di Gereja Waibakul dan Gedung Serba Guna Kabupaten Sumba Tengah tempat pelaksanaan kegiatan keagamaan berlangsung, patroli juga dilakukan di lokasi penginapan para peserta Sidang MPH-MPL PGI.

Mengakhiri giat apel, Kompol Yohanes mengimbau seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password