Kapolres Sumba Barat, Salurkan Hobi Sembari Ulurkan Tangan

Tribratanewssumbabarat.com ; Pasola Racing Team merupakan Komunitas Trabas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael I. Thamsil, S.I.K.

Menempuh jarak yang cukup jauh kurang lebih 500 km, Kapolres Sumba Barat bersama tim melakukan trabas wisata selama 3 ( tiga ) hari dari tanggal 04 Oktober s/d 06 Oktober 2019.

Ditengah perjalanan yang cukup melelahkan tersebut, Kapolres Sumba Barat sempat menyapa anak – anak di wilayah plosok Sumba tersebut. Kapolres Sumba Barat sempat mengajak anak – anak di plosok Sumba tersebut untuk bersama – sama menyanyikan lagu – lagu Nasional sebagai bentuk meningkatkan Nasionalisme para generasi di pedesaan. Sambil menyanyilan lagu Nasional, Kapolres Sumba Barat pun berbagi rejeki kepada anak – anak pedesaan tersebut, sambil tersenyum Kapolres Sumba Barat berkata ” Sekolah yang baik supaya kelak bisa jadi Polisi “.

Ini bukan bukanlah hal yang pertama, namun dalam perjalanan trabas bersama tim, sudah hal yang sering Kapolres Sumba Barat berbagi dengan anak – anak kala melintasi pedesaan. Menyalurkan hobi sembari mengulurkan tangan, itulah kata yang tepat bagi seorang AKBP Michael I. Thamsil, S.I.K. IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password