Imbauan Masih Menjadi Pamungkas Para Bhabinkamtibmas

Imbauan Masih Menjadi Pamungkas Para Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Bhabinkamtibmas terus melakukan giat sambang warga di Desa binaan.

Hal ini seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Brigpol Casper W. Maitakay yang menyambangi rumah Warga di Kampung Kalembu Holong, Desa Kawango Hari , Kecamatan Kodi,Kabupaten Sumba Barat Daya, Hari Senin (08/10/2019) Pukul 10:50 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Casper memberi imbauan kepada Warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas. Para warga pu di ingatkan agar tidak membuat hal-hal yang bersifat melanggar hukum serta dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Khusus masyarakat pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam berkendara serta melengkapi surat-surat kendaraaan dan menaati peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Kegiatan sambang anggota bhabinkamtibmas dan tersebut di sambut baik oleh warga Desa Kawango Hari, warga juga berterima kasih atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas.IG