Kapolsek URG Pimpin Giat Pengamanan Pertemuan Terbatas Caleg DPRD Kabupaten Sumba Tengah

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 akan digelar pada tanggal 17 April 2019 nanti. Jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut, seluruh partai politik yang ikut berlagapun gencar melaksanakan giat kampanye guna menginformasikan visi dan misi mereka kepada khalayak ramai.

Tak ketinggalan, partai politik yang ada di Sumba juga turut melaksanakan giat kampanye. Seperti yang berlangsung di Desa Tana Mbanas Barat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Sabtu (16/03/2019). Dimana sekitar pukul 13.30 Wita siang itu, telah berlangsung Pertemuan Terbatas Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sumba Tengah dari salah satu partai politik.

Melibatkan banyak massa yang berjumlah kurang lebih 200 (dua ratus) orang dan dilakukan di wilayah hukumnya, Kapolsek Umbu Ratu Nggay (URG) Iptu Selef E. Katu bersama 4 (empat) personil anggotanya pun melakukan giat pengamanan selama berlangsungnya pertemuan terbatas tersebut.

Berlangsung hampir 5 (lima) jam, giat Pertemuan Terbatas Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sumba Tengah inipun akhirnya berakhir sekitar pukul 18.00 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (fb3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password