Antusias Masyarakat Serbu SD Khatolik Waikabubak Pada Vaksinasi Merdeka Serentak Rumah Dan Tempat Ibadah Dosis2 Hari Pertama

Antusias Masyarakat Serbu SD Khatolik Waikabubak Pada Vaksinasi Merdeka Serentak Rumah Dan Tempat Ibadah Dosis2 Hari Pertama

Tribratanewssumbabarat.com" Serbuan masyarakat Sumba Barat selalu memenuhi gerai vaksin yang dilaksanakan Polres Sumba Barat. Hal ini terbukti pada setiap pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Sumba Barat, respon masyarakat Sumba Barat dan sekitarnya sangat besar.

 

Setiap gerai vaksin yang dilaksanakan selalu dipenuhi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid - 19. Dengan antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, maka angka penyebaran covid - 19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat semakin menurun.


Pada pelaksanaan Vaksin Merdeka Serentak Rumah Dan Tempat Ibadah Dosis dua hari pertama sebanyak 951 orang yang mendapatkan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak tempat dan rumah ibadah ini akan dilaksanakan dua hari pada 4 dan 5 Oktober 2021.


Tak dapat hadir langsung memantau jalannya vaksinasi pada hari ini yang dikarenakan sedang melaksanakan tugas keluar daerah. Kapolres Sumba Barat AKBP FX IRWAN ARIANTO, S.I.K., M.H., menunjuk Wakapolres Sumba Barat Kompol Yulius Ola dan beberapa untuk memantau jalannya vaksinasi tersebut.


Kepada seluruh personel yang bertugas pada pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Sumba Barat berpesan untuk mengingat kepada kita semua, agar betul-betul memperhatikan protokol kesehatan yang ada. 


"Bapak Kapolres menitipkan pesan kepada saya, agar kita yang terlibat pada kegiatan ini lebih memperhatikan protokol kesehatan yang ada. Atur masyarakat yang menunggu giliran secara teratur dan tertib. Dengan tidak berdesakan."


"Laksanakan tugas sepenuh hati dan tetap jaga kesehatan agar kita tetap dapat melayani masyarakat." Pungkas Kompol Yulius Ola.


"Terimakasih ats semangat dan dedikasi rekan-rekan semua, besok kita masih melaksanakan pelayanan yang sama. Tetap semangat jaga kekompakan. Bapak Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat pada pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak dosis dua hari ini." Tutup Wakapolres.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor   : Been7.