Bag SDM Polres SUmba Barat Lanjutkan Kegiatan Samjas Berkala Periode Semester II Tahun 2023 di Lapangan Pasola

Bag SDM Polres SUmba Barat Lanjutkan Kegiatan Samjas Berkala Periode Semester II Tahun 2023 di Lapangan Pasola

Tribratanewssumbabarat.com " Kesamaptaan jasmani menjadi salah satu cara yang dilakukan Polres Sumba Barat dalam mewujudkan kebugaran jasmani seluruh personel. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap semester dan wajib seluhuruh personel mengikutinya.

 

Pagi ini, Wakapolres Sumba Barat Kompol Lorensius, S.H., S.I.K., bersama PJU Polres Sumba Barat dan seluruh personel ikut dalam pelaksanaan kesamaptaan jasmani yang diselenggarakan Bag. SDM Polres Sumba Barat di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat. Jumat, 20/10/23.

 

Sebelum melaksanakan kesamaptaan jasmani, seluruh personel terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Sidokkes Polres Sumba Barat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan. Pengukuran tensi dilakukan oleh personel Sidokkes Polres Sumba Barat.

 

Pagi ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kesamaptaan jasmani semester II tahun 2023, Kesamaptaan jasmani tersebut juga merupakan salah satu syarat penilaian dalam pengembangan karir personel, baik untuk usulan kenaikan pangkat, maupun pengembangan karir lainnya. Ujar Kabag SDM.

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*