Menjelang Natal Dan Tahun Baru Bhabinkamtibmas Polsek Loura Beri Himbauan Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat –Dalam rangka menjelang hari raya Natal bagi umat kristiani dan perayaan tahun baru 2020, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loura melaksanakan sambang ke warga dengan cara dialogis. Tatap muka langsung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal umat kristen dan perayaan pergantian tahun baru 2020.

Dalam kesempatan tersebut selaku Anggota Bhabinkamtibmas Bripka I Made Budi Adnyana menyampaikan pesan agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan baik antar warga maupun menjaga toleransi beragama salin hormat menghormati dan menghargai antar pemeluk agama masing masing, supaya dapat hidup rukun dan warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak lupa pula Bripka I Made Budi Adnyana mengingatkan kepada warga terkait Operasi Pekat yang sedang berjalan sampai tanggal 16 Desember 2019, mengajak warganya untuk sama- sama menjaga situasi kamtibmas dan mengimbau agar warga tidak membawa sajam di tempat umum, melarang warga agar tidak memakai kendaraan resing serta untuk tidak mengonsumsi Miras.

K2d

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password