Wujudkan Sinergitas yang Solid, Kapolres Sumba Barat Silaturahmi dengan Datangi Kodim 1613 Sumba Barat dan Kejaksaan Negeri Sumba Barat

Wujudkan Sinergitas yang Solid, Kapolres Sumba Barat Silaturahmi dengan Datangi Kodim 1613 Sumba Barat dan Kejaksaan Negeri Sumba Barat

Tribraranewaaumbabarat.com ; Menjalin sinergitas dan kerjasama antara instansi merupakan hal yang penting dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Hal itulah yang dilakukan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H.


Sebagai pimpinan yang baru di Polres Sumba Barat, hari ini tanggal 16 Februari 2022, Kapolres Sumba Barat hadir di Kodim 1613 Sumba Barat dan di Kejaksaan Negeri Waikabubak untuk menjalin tali silaturahmi dengan Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi.Rahadian Firnandi,S.Hub. Int dan Kajari Sumba Barat Bintang Latunusa Yusvantare,SH.


Pada pertemuan tersebut selain perkenalan diri oleh Kapolres Sumba Barat, juga dilakukan pembahasan terkait sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedepan. Melalui kesempatan tersebut, Kapolres Sumba Barat berharap agar kedepannya dapat terjalin kerjasama serta komunikasi yang lebih solid. Terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum.

 


Selain menjalin silaturahmi dengan Dandim 1613 dan Kajari Waikabubak, Kapolres Sumba Barat juga akan melakukan hal yang sama dengan mengunjungi Forkopimda Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Tentunya hal ini dilakukan terkait tugas - tugas kedepan yang akan dilakukan oleh Polres Sumba Barat dibawah kepemimpinannya.


Kapolres Sumba Barat berharap dengan adanya kerjasama yang baik antar instansi dan seluruh stake holder, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya dibidang harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Been7.