Meski Hasil Panen Tidak Seberapa, Yang Penting Bisa Mencukupi Kebutuhan Warga, Itu Ucap Brigpol Orlando

Tribratanewssumbabarat.com ; Langkah preventif terus dilakukan demi menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.
Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam memberikan sosialisasai demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Sebut saja Brigpol Orlando Mahoklory,Bhabinkamtibmas Polsek Loli yang sangat dikenal oleh warga di Desa Binaanya. Kali ini Brigpol Orlando melaksanakan sambang di Desa Uburaya dan Desa Ubu Pede, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Bara. Bhabinkamtibmas yang pernah menyandang predikat Bhabinkamtibmas terbaik dijajaran Polres Sumba Barat tersebut, mengajak warga untuk mengolah lahan kosong untuk ditanami sayuran maupun tanaman lain yang dapat menunjang kebutuhan ekonomi. ( Selasa, 06 Agustus 2019 ).

Selain melaksanakan sambang, Brigpol Orlando juga melaksanakan panen ikan bersama warga di kolam kelompok yang di galang sang Brigpol tersebut, dimana hasil panel dijual oleh warga dan hasil penjualan ikan tersebut diperuntukan menunjang ekonomi warga maupun pembelian kembali bibit ikan maupun pakan ikan. Panen ikan di kolam kelompok bukan kali yang pertama, beberapa kali sudah pernah dilakukan bersama Kapolres Sumba Barat maupun Dinas Perikanan Kabupaten Sumba Barat. Bagi Brigpol Orlando, meski hasil panen ikannya tidak seberapa, yang penting hasil penjualannya bisa mencukupi kebutuhan masyarakat. IG/EPK

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password