Himbau Prokes Dan Kamtibmas, Bripka Rai Bersama Camat Kota Sambangi Kediaman Warga Di Desa Kalimbukuni

Himbau Prokes Dan Kamtibmas, Bripka Rai Bersama Camat Kota Sambangi Kediaman Warga Di Desa Kalimbukuni

Tribratanewssumbabart.com - Kegiatan Sambang merupakan kewajiban bagi Anggota Polri terutama Anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan maupun mendapatkan informasi mengenai desa binaanya.

 

Kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli, Bripka Rai Come bersama Camat Kota Waikabubak Yopi Malingara sambang dan sosialisasikan tentang Kamtibmas di rumah bapak Okta Dapangago dan sekitarnya di Desa Kalimbukuni, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Senin (26/4/21), pukul 16.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan agar masyarakat mentaati Protokol Kesehatan, dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M).

 

“Agar Protokol Kesehatan tersebut harus dijalankan dan dijadikan kebiasaan baru dalam menjalani kehidupan sehari-hari.” Tegas Bripka Rai.

 

Dilain tempat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., juga menghimbau  “apabila ada permasalahan dan kendala di desa bisa di selesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan, kemudian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polisi setempat.” Ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono