Patroli Bersepeda | Kapolres Sumba Barat & Tim ‘Onthelis’ Susuri Kota Waikabubak

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memastikan wilayah hukumnya tetap aman, tentram dan kondusif, pagi hari ini Rabu (08/01/2020) Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si bersama tim telah melaksanakan ‘Patroli Keliling’ Kota Waikabubak.

Didukung cuaca pagi yang cerah, pagi ini sengaja Kapolres Sumba Barat dengan didampingi Waka Polres Kompol Yulianus Ola, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kasi Propam serta 1 Pleton Turjawali Samapta melaksanakan patroli dengan bersepeda.

Seperti yang sudah-sudah, dimulai sekitar pukul 08.30 Wita para ‘Onthelis’ ini memulai perjalanan dari Mako menyusuri jalan Bhayangkara, Veteran, Jenderal Sudirman, Gajah Mada dan Patimura yang kemudian singgah di Pos Polisi Kota Waikabubak.

Tak hanya menyusuri jalan di seputaran Kota Waikabubak, ‘Patroli Bersepeda’ para ‘Onthelis’ yang bukan kali pertama dilakukan ini juga tidak absen dengan hal-hal yang berbau pesan-pesan maupun imbauan kamtibmas, utamanya imbauan kepada masyarakat Sumba.

Bersama tim, AKBP Khairul mendatangi satu persatu lokasi yang ramai dan dianggap perlu mendapat perhatian khusus karena berpotensi terjadi permasalahan. Disampaikan olehnya, kita harus selalu bekerjasama guna mewujudkan Sumba yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

Mengayuh sepeda anginnya, para ‘Onthelis’ melanjutkan giat patroli sembari berolahraga menyusuri Kota Waikabubak dan sesekali menyapa masyarakat sekitar yang dilewati dengan sapaan serta senyuman.

BERSAMA KITA WUJUDKAN

SUMBA YANG AMAN, NYAMAN, TENTRAM & HARMONIS

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password