Patroli Diologis Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk menjaga sinergitas serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigpol Yafet Kiuk bersama Kanit Provos Polsek Lamboya Bripka Yunior S. Bungga melaksanakan Patroli Diologis di Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.(11/08/2019) Pukul 15:30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan apabila ada permasalahan agar dapat selesaikan dengan secara damai, dan Bhabinkamtibmas juga menegaskan agar warga tidak membawa parang di tempat umum, dan melarang mengonsumsi, menjual maupun mengerdarkan miras.

Kegiatan tersebut dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan warga desa, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

K2d

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password