Home / BERANDA / Pihak Kepolisian Dan Pemerintah Kecamatan Mempererat Kerjasama

Pihak Kepolisian Dan Pemerintah Kecamatan Mempererat Kerjasama

Tribratanessumbabarat.com – polres sumba barat ; Dalam mengantisipasi tindak kejahatan di berbagai wilayah khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, giat patroli malam maupun giat sambang warga terus ditingkatkan. Selain itu, jajaran Polres Sumba Barat meningkatkan kerjasama dengan pihak Pemerintah dalam berpartisipasi melaksanakan kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan kesejahteraan Masyarakat.

Hari Minggu tanggal 02 Oktober 2017 Pukul 21.00 Wita, KA SPKT III Polsek Kodi Utara bersama 3 (tiga) personil dan Camat Kodi Utara melaksanakan giat Patroli malam di Desa Homba Karipit, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya. Selain melaksanakan patroli malam, personil Polsek Kodi Utara dan Camat Kodi Utara juga memantau persiapan yang dilakukan dalam rangka Pencanangan Penggunaan Kelambu Anti Nyamuk tingkat Provinsi yang akan dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Dalam giat tersebut KA SPKT III Polsek Kodi Utara mengimbau seluruh warga untuk selalu menjaga Kamtibmas dalam menyambut kunjungan Gubernur NTT. (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Tim Gabungan Polres Sumba Barat Bersama Unit Buser Polres Sumba Timur Berhasil Amankan Pelaku & 2 Unit Semor Hasil Curian

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kembali berhasil diamankan pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Penangkapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *