Home / BERANDA / Patroli Sore Dalmas Ton 1 Polres Sumba Barat

Patroli Sore Dalmas Ton 1 Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sumba yang aman, nyaman, tertib dan tentram merupakan dambaan seluruh masyarakat, sebagaimana yang selalu disampaikan oleh pemangku hukum Polres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK pada Program Kerjanya.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif. Gelar bertajuk Operasi maupun Patroli selalu dilakukan secara rutin menyeluruh pada wilayah yang menjadi naungan Polres Sumba Barat, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Seperti yang telah dilakukan oleh Dalmas Ton 1 Polres Sumba Barat pada hari Selasa (28/08/2018). Dimana pada hari itu dengan dipimpin oleh Brigpol A A Dara Leu, 7 (tujuh) personil Dalmas Ton 1 telah melaksanakan giat Patroli Sore.

Adapun rute pelaksanaan gelar Patroli Sore kali ini yakni di seputaran wilayah Kota yang diawali dari Mako Polres Sumba Barat menuju Ruko, Masjid, Pasar Lama, Kampung Sawah, Lampung Baru, Lapangan Manda Elu dan kembali lagi ke Mako Polres Sumba Barat. Giat Patroli Sore pun berjalan dengan lancar dan berakhir dengan aman serta tertib.

Editor : F Budiono
Penulis : I Gede E. P. Kumbara
Publish : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *