Penyuluhan FGD Oleh Kasat Binmas Di Desa Bolora

Penyuluhan FGD Oleh Kasat Binmas Di Desa Bolora

Tribratanewssumbabarat.com ;Hari Jumat tanggal 06 Desember 2019 yang bertempat di Kantor Desa Bolora, Kecamatan Wewewa tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya Kasat Binmas Polres Sumba Barat bersama Bhabinkamtibmas melakukan penyuluhan kegiatan Focus Group Discussion ( FGD) berkaitan dengan Situasi Kamtibmas, Pengelolaan Dana Desa, Ketaatan dalam berlalu Lintas, miras, maupun hal lain yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan.

Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Lepala Desa Bolora, Kasat Binmas mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga situasi Kamtibmas, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru agar seluruh warga tidak melakukan hal - hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Saat ini sedang berlangsung Operasi Penyakit Masyarakat ( Ops Pekat Turangga 2019 ), diharapkan agar masyarakat tidak mengkonsumsi miras maupun menjual miras secara ilegal, dilarang membawa senjata tajam di tempat umum, di larang menggunakan kendaraan bermotor yang berkenalpot racing serta hal lain yang dapat merusak lingkungan, ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas mengakhiri imbauannya dengan mengimbau kepada seluruh warga untuk berperan aktif dalam mengawasi penggunaan Anggaran Dana Desa ( ADD), sehingga betul - betul dipergunaan demi kesejahteraan masyarakat. IG