Pastikan Mamboro Aman Terkendali, Bripka Muhammad & Brigpol Nasrullah Gelar Patroli Malam

Pastikan Mamboro Aman Terkendali, Bripka Muhammad & Brigpol Nasrullah Gelar Patroli Malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Banyak hal yang telah dilakukan oleh jajaran Polres Sumba Barat demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si .

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Mamboro, Senin (17/02/2020). Atas perintah dari Kapolsek Mamboro IPDA I Ketut Alit Y. Gandhi, malam sekitar pukul 21.10 Wita Ka SPKT II Bripka Muhammad Sulaiman Hamid bersama anggota jaga Brigpol Nasrullah telah melaksanakan Patroli Malam di area Kampung Tanabara, Desa Susu Wendewa, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga ; Waka Polres Sumba Barat Pimpin Gelaran Apel Persiapan Pengamanan Pasola Lamboya Tahun 2020

Upaya ini dilakukan oleh keduanya demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mamboro, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kapolsek Mamboro terkait peningkatan pelaksanaan gelaran patroli di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Dilengkapi dengan kendaraan dinas serta atribut lengkap, Bripka Muhammad dan Brigpol Nasrullah berkeliling memastikan situasi aman terkendali sembari memberikan imbauan kepada warga untuk ikut serta menciptakan wilayah yang aman, nyaman, tentram dan harmonis.

FB3G