Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres SB Gelar Kerja Bakti Religi

POLRES SUMBA BARAT ; Sambut hari jadi Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti, banyak aktivitas serta kegiatan yang telah digagas oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. demi memberikan manfaat positif bagi wilayah hukum yang menjadi naungannya.

Ajakan dan imbauan untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dengan keanekaragaman budaya yang dimiliki Sumba tak luput dari pandangan, dan selalu menjadi agenda tetap seluruh jajaran setiap kali melakukan sambang ke desa-desa.

Memberikan contoh konkret, pagi ini Selasa (25/06/2019) telah berlangsung giat Kerja Bakti Religi di beberapa tempat ibadah. Bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat, sekitar pukul 08.30 Wita giat diawali dengan pelaksanaan Apel Pengecekan Personel yang diikuti oleh seluruh personel Polres Sumba Barat.

Baca Juga : 

Hari Bhayangkara ke 73 | 13 Polsek Jajaran Ikuti Lomba ‘Peran Bhabinkamtibmas Dalam Membangkitkan Fungsi Pos Kamling’

 

Dipimpin oleh Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM., pada sampaiannya Waka Polres Sumba Barat berkesempatan menyampaikan terkait mekanisme pelaksanaan Kerja Bakti Religi sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 73. Dilaksanakan di beberapa tempat ibadah, kita harus bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas, tuturnya.

Dimonitoring langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. dengan didampingi oleh Waka Polres Sumba Barat, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasi Propam dan Kasiwas Polres Sumba Barat, giat Kerja Bakti Religi pagi ini dilaksanakan pada lima titik, yakni di Pura, Masjid Al Adzhar Waikabubak, GKS Waikabubak, Gereja Khatolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Waikabubak serta Pasar Inpres Lama Waikabubak.

Besar harapan Kapolres dengan terealisasinya kegiatan ini, makin meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polres Sumba Barat yang telah terjalin dengan baik selama ini. Tak hanya antar personelsaja, akan tetapi menyeluruh bagi seluruh masyarakat Sumba, pungkasnya.

Berakhir sekitar pukul10.30 Wita, giat Kerja Bakti Religi oleh personel Polres Sumba Barat sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 berlangsung dengan tertib dan lancar.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password