Polri Peduli Penghijauan | As SDM Kapolri Tanam Pohon Mangga & Kelengkeng di Halaman Mako Polres Sumba Barat

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Tak hanya untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Polres Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Timur, masih dalam suasana peringatan ‘Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia’, As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S., M.M. beserta rombongan melanjutkan giat kunjungan kerjanya dengan melakukan penanaman pohon bersama di area Polres Sumba Barat, Rabu (15/01/2020).

Masih dengan ‘Program Polri Peduli Penghijauan’, usai memberikan arahan kepada seluruh personel dari 3 Polres yang ada di daratan Sumba, As SDM Kapolri bersama dengan Analisis Kebijakan Utama Lemdiklat Polri (Pakor Polwan RI) Brigjen Pol Dr. Juansih, S.H., M.Hum dan Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Trio Santoso melanjutkan giat dengan menanam pohon mangga dan kelengkeng di halaman Mako Polres Sumba Barat.

Baca Juga ; Tatap Muka & Silaturahmi As SDM Kapolri Bersama 3 Polres Jajaran di Aula Polres Sumba Barat

Didampingi oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si beserta seluruh jajaran, penanaman pohon mangga dan kelengkeng ini menjadi salah satu agenda yang ada pada rangkaian kunjungan kerja (kunker) As SDM Kapolri bersama rombongan di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Dari menggali lubang hingga menanam pohon mangga dan kelengkeng yang dilakukan selama gelaran penanaman pohon bersama tim As SDM Kapolri sore tadi, merupakan wujud kepedulian dan kecintaan Polri terhadap lingkungan dan alam sekitar.

‘Sebagaimana yang diketahui bersama, giat penanaman pohon di wilayah hukum Polres Sumba Barat telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, dan akan terus dilakukan demi terwujudnya Sumba dengan alamnya yang asri, indah dan bersahabat’, ujar Kapolres Sumba Barat.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password