Home / BERANDA / Polsek Kodi Bangedo | Waspada Provokasi Jelang Pilkada 2018

Polsek Kodi Bangedo | Waspada Provokasi Jelang Pilkada 2018

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Dalam rangka menyambut Pilkada 2018, Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK.MH memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memaksimalkan giat patroli malam dan sambang warga untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan maupun hal — hal yang dapat menimbulkan dampak buruk jelang Pilkada. Hal ini menjadi upaya Kepolisian Resor Sumba Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Polsek Kodi Bangedo yang dipimpin oleh Ka Jaga Brigpol Bernardus L. Bele bersama 3 personil melaksanakan patroli malam dibeberapa Desa di Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. (Selasa/27/03/2018)

Selain melaksanakan patroli malam, personil Polsek Kodi Bangedo juga mengimbau para warga meningkatkan kewaspadaan akan hal — hal lain yang bersifat provokasi dalam bentuk penyebaran berita hoax maupun isu sara. Personil Polsek Kodi juga menyampaikan tentang dampak buruk akan berita hoax maupun penyebaran isu sara. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Menghadiri Acara Adat Bhabinkamtibmas Polsek Kodi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com Tepat hari Selasa 20 Agustus 2019 sekitar Pukul 12:00 Wita, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kodi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *