Peduli Warga Binaan, Bripka Rai Come Imbau Prokes Dan Kamtibmas

Peduli Warga Binaan, Bripka Rai Come Imbau Prokes Dan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com - Tak henti-hentinya anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyambangi serta memberikan imbauan mengenai kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga binaanya.

 

Kali ini, Bripka Rai Come yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli melaksanakan sambang dan sosialisai tentang Covid-19 terhadap warga Desa Tematana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (11/5/21), pukul 16.30 Wita.

 

Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).

 

“Ingat patuhi prokes dengan sebenar-benarnya, selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, jangan lupa untuk berolahraga, memakan makanan bergizi dan banyak minum air putih untuk menjaga daya tahan tubuh.” Ujar Bripka Rai.

 

Melalu Bripka Rai, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengimbau warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak keamanan terdekat.” Ujarnya.

 

Warga berterimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta siap untuk mengikuti pesan dan imbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono