Home / BERANDA / Polsek Loli | Menggalang Para Pemuda Untuk Mengkampanyekan Pesan Kamtibmas

Polsek Loli | Menggalang Para Pemuda Untuk Mengkampanyekan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Membangun semangat Kamtibmas dari berbagai kalangan merupakan tanggung jawab pihak Kepolisian khususnya bagi para Bhabinkamtibmas yang sudah diembankan tugas untuk memberikan pembinaan di Desa binaannya masing – masing. Kali ini Polsek Loli yang dipimpin oleh KA SPKT Regu II Bripka Yedija Sapai bersama 2 (dua) personil Bhabinkamtibmas Polsek Loli menyambangi rumah warga di Desa Tema Tana, Kecamatn Loli, Kabupaten Sumba Barat untuk membangun semangat Kamtibmas memalui para pemuda. (Rabu, 30 Mei 2018)

Hal ini merupakan salah satu strategi Polsek Loli untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga terjalinnya kerjasama yang baik dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif. Bagi Polsek Loli, kalangan muda – mudi merupakan salah satu penggerak di Desa dalam mengkampanyekan pesan Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Polsek Loli berharap dengan adanya partisipasi yang baik dari seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukun Polsek Loli, dapat terciptanya kemanan serta kenyamanan bersama. (Humasressb.dok)

Editor              : F Budiono
Penulis            : I Gede E. P. Kumbara
Publish            : Muhamad Yusuf
Dokumentasi : K Korpriano Dami

 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Coffee Morning | Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Ujar Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat  ; Setelah melaksanakan apel pagi, para Perwira Polres Sumba Barat serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *