Si Coklat Berlengan Kuning Brigpol Rai Come Bersama Warga Binaannya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loli ; Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tertib dan kondusif untuk masyarakatnya selalu menjadi agenda utama serta prioritas bagi Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK.

Giat rutin Polres Sumba Barat, hari ini Jumat (09/08) pukul 08.30 Wita, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyrakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Loli Brigpol Rai Come melaksanakan giat Patroli dan Sambang di wilayah binaannya Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga ; Bripka Vinsensius Kawal Proses Pembagian Beras Rastra

Duduk bersama warga binaannya, si coklat berlengan kuning Brigpol Rai Come menyampaikan imbauan tidak boleh membawa parang di tempat-tempat umum dan tidak boleh menjual atau mengkonsumsi minuman keras yang dapat memicu terjadinya tindak pidana sehingga dapat menimbulkan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Masih ditempat yang sama, Brigpol Rai Come juga mengimbau agar warga juga mentaati peraturan lalu lintas dan kelengkapan diri maupun kendaraan dalam berkendara di jalan raya demi menjaga Kamtibcar Lantas, tambahnya.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password