Cegah Covid-19 Dan Tindak Kriminal Bripka Abdul Sambangi Kampung Sawirara, Desa Wendewa Barat

Cegah Covid-19 Dan Tindak Kriminal Bripka Abdul Sambangi Kampung Sawirara, Desa Wendewa Barat

Tribratanewssumbabar.com - Sekarang ini tugas Polri tidak hanya terfokus pada tindak pidana saja, namun juga mencegah penyebaran Covid-19 agar warga dapat hidup dengan tenang dan damai.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafid menyambangi warga di Kampung Sawirara, Desa Wendewa Barat,  Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah untuk berikan imbauan mengenai kamtibmas serta mengedukasi warga mengenai Covid-19. Kamis (29/4/21), pukul 10.30 Wita

 

Kepada warga agar dalam beraktifitas sehari-hari harus tetap mentaati Protokol Kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” Imbau Bripka Abdul.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas selalu menegaskan “kepada seluruh personil Polres Sumba Barat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Sumba Barat, berikan imbauan Kamtibmas dan informasi mengenai Covid-19 agar warga paham betapa pentingnya Protokol Kesehatan untuk dijalankan dalam beraktifitas.” Tutup Kapolres.

 

Giat sambang tersebut berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pada pukul 12.30 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono