Home / BERANDA / 30 Personil Polres Sumba Barat Siap Menuju Ibu Kota

30 Personil Polres Sumba Barat Siap Menuju Ibu Kota

POLRES SUMBA BARAT ; Hampir sepekan berlatih guna mempersiapkan diri untuk menunaikan tugas sebagai BKO Polda Metro Jaya, hari ini Selasa (14/05/2019) tiba saatnya personel Angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat berangkat ke Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ya, hari ini 30 personel Angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat akan diberangkatkan ke Polda NTT dengan menggunakan fasilitas pesawat terbang. Dibagi dua gelombang, 17 personel berangkat pada pukul 06.00 Wita dengan menggunakan pesawat Wings Air. Sedangkan untuk gelombang kedua, yakni 13 personil sisanya akan berangkat pada pukul 17.00 Wita dengan menggunakan pesawat Nam Air.

Sebelumnya Senin (13/05/2019) sekitar pukul 23.00 Wita malam, seluruh personel ini telah mendapatkan bekal dan arahan dari pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Ikut mendampingi pada saat gelar pengarahan berlangsung di halaman Mapolres yakni, Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M., Kabag Ops Polres Sumba Barat dan Kasat Samapta Polres Sumba Barat.

Baca Juga : 

Menjadi Bagian BKO Polda Metro Jaya, Angkatan 41 & 42 Polres Sumba Barat Terus Berlatih

Pagi ini sekitar pukul 05.00 Wita sebelum berangkat ke Bandar Udara Tambolaka, 30 personel Angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat ini kembali menerima arahan dari Kasat Samapta Polres Sumba Barat. Disampaikan oleh Kasat Samapta mengulang arahan dari Kapolres, ia berharap seluruh personel yang diberi kepercayaan untuk menjadi BKO Polda Metro Jaya ini dapat membawa nama baik institusi serta menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan amanah.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Sambang Brigpol Andreas Terkait Rencana Pemilihan Kades & Bantuan Rumah

POLRES SUMBA BARAT ; Sambang ke desa binaan rutin dilakukan oleh para Bhayangkara Pembina Keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *