Home / BERANDA / Menjadi Bagian BKO Polda Metro Jaya, Angkatan 41 & 42 Polres Sumba Barat Terus Berlatih

Menjadi Bagian BKO Polda Metro Jaya, Angkatan 41 & 42 Polres Sumba Barat Terus Berlatih

HUMAS POLRES SUMBA BARAT ; Persiapan menuju Polda Metro Jaya, sejak kemarin sampai hari ini Sabtu (11/05/2019) seluruh personel angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat terus melakukan latihan fisik. Ya, menjadi bagian dari Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), dalam waktu dekat ini seluruh personel angkatan 41 dan 42 akan berkumpul ke Polda NTT untuk selanjutnya diberangkatkan sebagai BKO Polda Metro Jaya.

Atas instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., para personel angkatan 41 dan 42 ini telah melakukan latihan sejak kemarin dengan dipandu langsung oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol I Nyoman B. Artawan, S.I.K., SH., M.M. Latihan dilakukan intens dengan melakukan lari dan latihan fisik lainnya pada pagi, siang dan sore hari.

Dan pagi ini, latihan persiapan BKO Polda Metro Jaya kembali dilakukan oleh para personel angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat. Dengan dipimpin oleh KBO Samapta Polres Sumba Barat dan Kanit Dalmas Polres Sumba Barat, para personel berlatih PHH atau Penanganan Huru-Hara.

PHH sendiri merupakan rangkaian giat atau proses dalam mengantisipasi maupun menghadapi terjadinya kerusuhan atau huru-hara guna melindungi masyarakat dari ekses kerusuhan. Untuk itu menjadi bagian dari BKO Polda Metro, seluruh personel angkatan 41 dan 42 Polres Sumba Barat ini diharapkan dapat membantu mewujudkan Indonesia yang aman dan kondusif jelang penetapan tahap akhir Pemilu Tahun 2019 di Jakarta nanti.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *