45 Personel Gelar Latihan Jelang Ujian Kenaikan Pangkat

45 Personel Gelar Latihan Jelang Ujian Kenaikan Pangkat
45 Personil Polres Sumba Barat Gelar Latihan Beladiri Polri.Dok.Humas

Tribratanewssumbabarat.com ;Sebagai personil Kepolisian,kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan hak setiap anggota polri.Namun untuk mendapat pangkat setingkat lebih tinggi tersebut personil polri harus mengikuti ujian beladiri .Sebelum melaksanakan ujian beladiri,diwajibkan bagi semua anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat,diwajibkan untuk mengikuti latihan untuk memperdalam beladiri polri.

 

Hari ini selasa 15 Maret 2022 Pukul 16.00 Wita, 45 Personel Polres Sumba barat Melaksanakan beladiri yang bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat di pimpin oleh KBO Samapta Aipda Arnol R.E.Selan . Hal tersebut di lakukan untuk memenuhi persyaratan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Periode 1 Juli 2022.

 

Untuk kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut akan di nilai langsung Dari Tim Biro SDM Polda NTT. Ujian tersebut di agendakan akan di lakasanakan pada tanggal 3 April 2022. 

 

Selaku pimpinan Polres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H.,Memerintahkan Kepada seluruh Personel yang mengikuti Ujian beladiri kenailan pangkat untuk lebih giat berlatih Sehingga pada saat mengikuti ujian agar mampu mencapai standar nilai yang sudah di tentukan oleh panitia Biro SDM Polda NTT.

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.