Aipda Andrias Lou Gelar Patroli Sambang Di Rumah Warga

Aipda Andrias Lou Gelar Patroli Sambang Di Rumah Warga

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Aipda Andrias Lou, S.H melakukan patroli dialogis di wilayah binaannya guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warganya, bertempat di Desa Anawolu, Kec. Wanukaka, Kab.Sumba Barat, Senin (29/11/2021).



Dalam setiap kegiatan silaturahminya juga Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.


Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam bekerja ataupun melaksanakan aktivitasi sehari-hari, asalkan tetap dalam prosedur penerapan protokol kesehatan.


Kapolsek Wanukaka IPDA I Made Budiarta melalui para Bhabinkamtibmas berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir.

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7