Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Sumba Barat Kembali Gelar Vaksinasi di Mapolres Sumba Barat

Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Sumba Barat Kembali Gelar Vaksinasi di Mapolres Sumba Barat
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pantau pelaksanaan vaksinasi di mapolres Sumba Barat. Sabtu (12/3/22). Dok. Humas Polres Sumba Barat.

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi covid-19, Polres Sumba Barat gencar laksanakan vaksinasi yang bertempat di lapangan apel pasola Polres Sumba Barat.

Pagi ini, sabtu (12/3/22) kembali digelar gerai vaksin Polri Presisi di Polres Sumba Barat. AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Pada bulan maret 2022 diharapkan target nasional 100% masyarakat kita tervaksin. Oleh karena itu Polres Sumba Barat tidak henti memberikan sosialisasi dan juga ajakan kepada masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah untuk mengikuti vaksinasi.

Pada pelaksanaan vaksin pagi ini, Kapolres Sumba Barat mengerahkan kendaraan dinas untuk menjemput masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi. Sebanyak 366 orang berhasil di vaksin pada pelaksanaan vaksinasi pagi ini.

 

"Kita jemput dan antar masyarakat yang terkendala transportasi, semua ini agar masyarakat dapat terlayani vaksin. Kita juga akan terus buka gerai vaksin baik di Polres Sumba Barat maupun di tempat - tempat lain." Ujar Kapolres.

Pada pelaksanaan vaksinasi pagi ini juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19. Tak lupa ditekankan agar masyarakat juga selalu memakai masker dalam beraktifitas diluar rumah.

Dengan banyaknya masyarakat yang tervaksin diharapkan Herd Immunity dapat terwujud. Mari bersama kita lawan covid-19 dengan melakukan vaksinsai.

 


Penulis : Kumbara
Penulis : Jamet
Editor  : Konan
Penanggungjawab : Been7.