Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat akan Gelar Operasi Zebra Turangga 2022, Catat Tanggalnya

Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat akan Gelar Operasi Zebra Turangga 2022, Catat Tanggalnya
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com " Sebentar lagi akan digelar Operasi Zebra Turangga 2022, lengkapi diri anda dan lengkapi kelengkapan kendaraan anda agar tidak terjaring sebagai pelanggar aturan lalulintas.

 

Catat, sejak tanggal 3 sampai dengan 16 oktober 2022 akan digelar operasi zebra turangga 2022 diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengajak masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah untuk patuh dan taat pada aturan lalulintas yang berlaku.

 

Angka kecelakaan lalulintas cukup meningkat akhir-akhir ini diwilayah hukum Polres Sumba Barat, hampir semua kecelakaan lalulintas terjadi akibat dari tidak patuhnya pengendara kendaraan bermotor terhadap ketentuan dalam berkendara serta kelengkapan kendaraan yang digunakan.

 

Melalui Tribratanewssumbabarat.com Kapolres Sumba Barat menegaskan agar masyarakat tidak mengendarai kendaraan bermotor dalam kondisi dibawah pengaruh minuman keras. Hal ini menjadi penyebab utama dalam terjadinya kecelakaan lalulintas yang tak jarang dapat merenggut korban jiwa.

 

"Kembali kami mengimbau kepada masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat agar tidak mengendarai kendaraan bermotor saat dalam pengaruh minuman keras, tak sedikit terjadinya kecelakaan bermotor akibat dari pengendara yang sedang dalam kondisi mabuk atau dibawah kendali minuman keras, hal ini bahkan berujung pada adanya korban jiwa." Tegas AKBP Agung.

 

"Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas"

 

 

 


Penulis : Jamet;

Penulis : Mondy;

Editor  : Kumbara;

Penanggung jawab : Been7.