Home / BERANDA / Amanat Bapak Kapolres Sumba Barat Pada Upacara Bulanan Bersama TNI – POLRI

Amanat Bapak Kapolres Sumba Barat Pada Upacara Bulanan Bersama TNI – POLRI

  tribratanewssumbabarat.com – Telah dilaksanakan Upacara Bulanan bersama TNI – POLRI bertempat Lapangan Apel Kodim 1613 Sumba Barat yang beralamat di jalan Gajah Mada, Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 pukul 07.15 Wita. Bertindak sebagai Komandan Upacara pada Upacara Bulanan bersama TNI – POLRI yakni LETTU CPL I NYOMAN LESTAWI, sedangkan sebagai Inspektur Upacara yakni Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN didampingi oleh Dandim 1613 Sumba Barat LETKOL INF FIFIN ZUDI SAYFUDDIN, S.Pd, KASDIM 1613 Sumba Barat MAYOR INF KASIM, SAG dan Kabag Ren Polres Sumba Barat KOMPOL DAMIANUS DAPA.

Peserta Upacara Bulanan bersama TNI – POLRI kali ini adalah :

  • 1 Pleton Perwira Gabungan TNI – POLRI.
  • 2 Pleton Gabungan Anggota Kodim 1613 Sumba Barat.
  • 1 Pleton Brimob Subden 4 Den A Pelopor Sumba Barat Daya.
  • 1 Pleton Gabungan Staf Polres Sumba Barat.
  • 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim / Sat Intelkam.
  • 1 Pleton PNS Kodim 1613 Sumba Barat.

Dalam amanatnya Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN menyampaikan terkait :

  • Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para Prajurit Sumba Barat yang telah menjaga solidaritas dalam menjaga keamanan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Pelaksanakan Pilkada serentak yang berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017 dan situasi sampai dengan saat ini masih berjalan aman terkendali.
  • Situasi jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 banyak fenomena yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia yakni maraknya berita – berita yang beredar di Sosial Media yang dianggap menyesatkan sehingga dapat berdampak pada keamanan nasional.
  • Kerja sama dengan tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda melalui forum – forum yang telah dilaksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Harapkan kepada seluruh Prajurit TNI – AD agar tidak campur tangan dalam pelaksanaan Pemilukada Serentak di seluruh Indonesia dan tetap menjaga netralitas.

  Tak hanya itu, dalam kesempatan kali ini Bapak Kapolres Sumba Barat juga menyerahkan secara simbolis pemberian SIM C kepada Anggota Kodim 1613 Sumba Barat an. SERTU CHAIRIL ANWAR. Dan Upacara Bulanan bersama TNI – POLRI inipun berakhir pad pukul 08.11 Wita, serta berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (17022017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Loura Tingkatkan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Polsek Loura Melaksanakan patroli di tempat – tempat rawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *