Bersatu Lawan Covid 19, Kapolsek Lamboya Bagikan Masker Bantuan dari Bhayangkari Ranting Lamboya

Bersatu Lawan Covid 19, Kapolsek Lamboya Bagikan Masker Bantuan dari Bhayangkari Ranting Lamboya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Upaya mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona atau Covid 19 masih dan akan terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat sampai pandemi ini benar-benar berakhir. Melalui giat sosialisasi, imbauan dan pemeriksaan serta pemberian bantuan masker bak sudah menjadi agenda rutin bagi seluruh jajaran demi memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 ini, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selaku pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat. 

 

Dan pagi ini Kamis (30/04/2020), bertempat di Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah digelar giat Sosialisasi dan Pembagian Masker yang bertajuk 'Bersatu Lawan Covid 19' kepada masyarakat Lamboya. Berlangsung sekitar pukul 09.30 Wita, giat pembagian masker ini dilakukan oleh Kapolsek Lamboya IPDA Edy Solihin bersama Anggota DPRD Dapil Lamboya dan anggota Polsek Lamboya. 

 

'Masker bantuan dari Bhayangkari Ranting Lamboya yang dibagikan kepada masyarakat Lamboya ini merupakan wujud penolakan dan perlawanan kita semua terhadap merebaknya wabah Coronavirus Disease 2019', ujar IPDA Edy. 'Besar harapan kita semua pandemi ini akan segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal seperti biasanya', tambahnya.

 

Tak hanya itu, imbauan untuk tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak tak bosan-bosan disampaikan oleh tim selama gelaran pembagian masker berlangsung. Dan masyarakat pun tampaknya mulai memahami akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan serta physical distancing agar terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19. (FB36)