Antusiasme Masyarakat Cukup Tinggi, Hari Kedua Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pada Gerai Vaksin Polri Presisi Polres Sumba Barat

Antusiasme Masyarakat Cukup Tinggi, Hari Kedua Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pada Gerai Vaksin Polri Presisi Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com" Memasuki hari kedua pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sumba Barat di halaman Mapolsek Wanokaka dan Mapolsek Loli terlihat masih dipenuhi masyarakat.

Antusiasme masyarakat sumba barat masih cukup tinggi, sejak pagi masyarakat banyak berdatangan untuk vaksinasi. Dua gerai vaksin polri presisi yang digelar dihalaman Mapolsek Wanokaka dan Mapolsek Loli ini dengan tujuan untuk percepatan penanganan covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Digelar selama tiga hari yang dimulai sejak tanggal 6 hingga 8 desember 2021 dan hari ini memasuki hari kedua, diharapkan vaksinasi covid-19 dikabupaten sumba barat dapat segera mencapai semua lapisan masyarakat. 

Diungkapkan Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dengan diselenggarakannya vaksinasi covid-19 di polsek-polsek jajaran hal ini diharapkan dapat memudahkan jangkauan masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

"Saya harap masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi ini dapat memanfaatkan gerai vaksin polri presisi yang ada" terang kapolres.

Polri dalam hal ini polres sumba barat akan terus menyelenggarakan gerai vaksin polri presisi untuk mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19. Hal ini sebagaimana tujuan dari pemerintah untuk segera kembali menumbuhkan ekonomi nasional.

 

"Saya minta masyarakat dapat mendukung langkah pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan covid-19 ini. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi pada gerai vaksin yang tersedia" pungkas kapolres.

Melihat dari awal dilaksanakannya vaksinasi hingga saat ini animo masyarakat sumba barat begitu besar. Kita optimis masyarakat sumba barat akan tervaksin seluruhnya, dari usia 12 tahun hingga usia lanjut.

"Terakhir saya sampaikan agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang ada, sehingga wilayah kita yang saat ini masuk dalam zona hijau penyebaran covid-19 dapat terus terjaga. Hingga nantinya wilayah kita dapat dinyatakan bebas dari penyebaran covid-19 tentunya" tutup kapolres.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.