Home / BERANDA / Apel Malam, Dipimpin Langsung Oleh Bapak Kapolres Sumba Barat Barat AKBP Muhamad Erwin

Apel Malam, Dipimpin Langsung Oleh Bapak Kapolres Sumba Barat Barat AKBP Muhamad Erwin

 tribratanewssumbabarat.com _ Untuk menjaga guna terciptanya suasana aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Jumat tanggal 10 Maret 2017, sekitar pukul 23.30 wita bertempat di Lapangan Apel Ma Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Apel Malam yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin yang dihadiri oleh Bapak Waka Polres Kompol Roby J Henuk, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, dan peserta apel yang terdiri dari 1 Pleton Dalmas, 1 Unit Sat Lantas, 1 Unit Gabungan Res Intel dan Narkoba bersama Regu Piket Jaga.

Dalam Apel Malam ini, Bapak Kapolres Sumba Barat menyampaikan dan menekankan beberapa hal yakni:

  • Bahwa kita harus bisa menjalankan Perintah apabila ada perintah yang disampaikan oleh Pimpinan.
  • Apabila pada saat Patroli di temukan masyarakat yang mengkonsumsi Minuman Keras agar diambil minumannya dan disuruh pulang orang tersebut, dan tidak boleh melakukan tindakan yang arogan.
  • Agar kita melaksanakan Patroli di tempat yang di anggap rawan sehingga dapat mencegah akan terjadinya tindakan kriminal.

 Setelah selesai melaksanakan apel malam, dilanjutkan Giat Patroli di Seputaran Kota Waikabubak dibawah pimpinan Bapak Kapolres Sumba Barat, dan giat tersebut berhasil menjaring 1 Unit Sepeda motor Honda Jenis Revo Warna Merah Hitam dengan No. POL : 5215 HA ( tanpa pemilik) dan 1 Unit Rangka Sepeda Motor Yamaha Jenis RX King di Jalan Weekarou. Patroli malam hari ini berakhir pada pukul 01.30 wita dalam keadaan aman terkendali. (10032017ressb.doc)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Imbauan Bhabinkamtibmas | Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Semua Bersaudara

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Demi Menekan angka kriminilatis di wilayah Hukum Polres Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *