Bagikan 5 Paket Sembako Kepada 5 PEKKA, Kapolres Imbau Masyarakat untuk di Rumah Saja

Bagikan 5 Paket Sembako Kepada 5 PEKKA, Kapolres Imbau Masyarakat untuk di Rumah Saja

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pemberian bantuan sembako bagi masyarakat tidak mampu ditengah pandemi Virus Corona atau Covid 19 sekaligus pada momentum bulan Ramadhan masih terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat. Menyisihkan sebagian harta yang dimiliki, Keluarga Besar Polres Sumba Barat berkeinginan untuk membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu yang ada di sekitarnya. 

 

Turun langsung ke lapangan, pagi hari ini AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. selaku pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat kembali membagikan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu, Rabu (13/05/2020). Didampingi Kabag Sumda dan KBO Binmas, Kanit Bintibmas serta Kanit Binpolmas Polres Sumba Barat, rombongan membagikan bantuan sembako di Kelurahan Wailiang, Kecamatan Kota Waikabubak dan Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. 

 

Berisikan beras, gula, minyak goreng dan mi instan, 5 paket bantuan sembako diberikan oleh Kapolres kepada 5 perempuan yang berstatus PEKKA (Perempuan Kepala Keluarga). 'Bekerja untuk menghidupi keluarga dengan segala keterbatasannya, kelima perempuan ini layak untuk menerima sedikit bantuan dari kami', ujar Kapolres. 'Semoga bantuan yang tak seberapa ini mampu meringankan beban ibu-ibu dalam mencukupi kebutuhan keluarga ditengah pandemi saat ini', tuturnya ketika menyerahkan bantuan.

 

Mengakhiri giat bagi-bagi bantuan sembako, Kapolres dan tim juga mengimbau masyarakat untuk tetap dan selalu mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19. Selalu jaga jarak, terapkan pola hidup bersih dan sehat serta tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak tetap menjadi penekanan materi imbauan, sehingga pandemi bisa segera usai. (FB36)