Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Di Masa Pendemi, Personel Dalmas Membagikan Masker

Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Di Masa Pendemi, Personel Dalmas Membagikan Masker

Tribratanewssumbabarat.com - Patroli merupakan salah satu tugas penting anggota Polri, terlebih saat masa pandemi Covid ini, maka dari itu anggota patroli rutin gencar dilaksanakan untuk mendukung progam pemerintah Protokol Kesehatan.

 

Maka dari itu, semaksimal mungkin anggota Pleton I Dalmas Polres Sumba Barat Bripda Yusuf Ndun dan Bripda Rivan U. Ndepu laksanakan patroli rutin, tak hanya patroli Bripda Yusuf bersama dengan Bripda Rivan menegur langsung warga yang tidak mengenakan masker pada masa pandemi Covid ini dilanjutkan dengan memberikan masker gratis bagi warga yang tidak memakai masker. (20/12/21).

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., berharap agar masyarakat di Kabupaten Sumba Barat selalu menaati protokol kesehatan guna mencegah pnyebaran Virus Covid 19.

 

“Dengan adanya patroli rutin ini, saya mengharapkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta taat terhadap Protokol Kesehatan guna mencegah dan menekan angka positif Covid 19 di Kabupaten Sumba Barat kita yang tercinta ini.” Jelas AKBP Irwan.

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.