Bhabinkamtibmas | Aksi Sambang Sang Pahlawan Desa Binaan

Bhabinkamtibmas | Aksi Sambang Sang Pahlawan Desa Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Telah berhasil menciptakan lapangan kerja bagi warga desa binaannya dengan pemanfaatan lahan gersang nan tandus menjadi lahan layak tanam, tak membuat Bhabinkamtibmas Desa Ubupede Brigpol Orlando Mahoklory berpuas diri dan berhenti dari inovasi serta terobosannya di bidang pertanian.

Hari ini Rabu (29/11/2017), si coklat berlengan kuning ini kembali melaksanakan giat Sambang pada desa binaannya. Aksi Sambang Sang Brigpol kali ini, terkait imbauan kepada warga desa untuk bersama menjaga situasi agar selalu kondusif serta pemanfaatan waktu luang untuk bekerja di ladang demi mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

Warga sangat senang serta menyambut hangat dan gembira kedatangan pahlawan mereka, yang telah banyak berjasa demi meningkatkan taraf hidup perekonomian keluarga. Dengan kondisi yang sekarang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya, kedepan mereka berjanji akan selalu bekerja keras demi terciptanya kemakmuran di Desa Ubupede. Serta tak lupa komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ubupede, demi terciptanya Ububede yang aman, nyaman serta kondusif.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek