Bhabinkamtibmas Jaman Now

Bhabinkamtibmas  Jaman Now

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Seiring waktu berjalan Polisi tak lagi menjadi satu hal yang baru bagi masyarakat. Dengan kehadiran para Bhabinakmtibmas di setiap Desa, pihak Kepolisian mulai membangun kedekatan serta kekeluargaan dengan seluruh kalangan Masyarakat.

Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan para warga menjadi sebuah strategi Polri dalam membangun kreatifitas para warga serta bekerjasama dalam menciptakan inovasi yang dapat menunjang kesejahteraan masyarakat.

Brigpol Andreas BM. Mudja merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay yang beberapa waktu lalu sempat membagikan pakaian layak pakai kepada warga binaannya. Kali ini Brigpol Andreas hadir kembali tengah warga binaannya namun bukan untuk membagikan pakaian tetapi untuk duduk serta menikmati secangkair kopi bersama warga sambil membangun semangat kerja masyarakat. Brigpol Andreas mengajak para warga untuk menjaga serta memanfaatkan dengan baik semua hal yang menjadi bantuan Pemerintah sehingga dapat menjadi bekal dalam membangun ekonomi keluarga. Brigpol Andreas juga mengimbau para anak Muda di Desa Bulubokat Utara, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada serta menggali potensi dalam Desa sehingga menjadi hal yang bermanfaat bagi kehidupan sehari – hari. 22/12/2017 (Humasressb.dok)

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek